Harga Lip Cream Wardah Terbaru

Harga Lip Cream Wardah Terbaru - Sebulan paling akhir ini, saya di buat penasaran dengan product dari satu diantara brand kosmetik lokal. Saksikan di sosial media telah banyak yang coba product ini. Namun saat di cari nyatanya cukup susah untuk memperolehnya, kerap sekali sold out dimana-mana. Alhamdulillah, pada akhirnya kesampaian juga untuk coba & me-review product ini. Product apakah itu? Dia yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Krim.

Wardah pada akhirnya keluarkan product matte lip krim sebelumnya setelah di kenal dengan rangkaian product lipstick ataupun lip palette andalannya. Product yang di luncurkan awal April 2016 & dinamakan Wardah Exclusive Matte Lip Krim ini segera laku di market. Buktinya, saya sendiri saja telah coba mencari-cari di sebagian store Wardah sampai booth di sebagian pameran bertaraf besar tetap harus kehabisan.

Harga Lip Cream Wardah Terbaru
PACKAGING
Pertama kalinya beli, Wardah Exclusive Matte Lip Krim dibungkus dalam kardus kecil berwarna silver dengan berat 4gr. Dengan ukuran yang cocok dalam genggaman tangan, product ini begitu gampang untuk dibawa ataupun disimpan kedalam make-up pouch. Sepintas, packaging dari product ini sama dengan ColourPop Ultra Matte Lip dengan tabung yang terbuat dari plastik kaca transparan dengan tutup berwarna silver, tetapi dengan ukuran yang sedikit lebih pendek. Dengan tabung yang transparan, bikin kita dengan gampang dapat lihat isi & warna dari lip krim ini.

Aplikator dari Wardah Exclusive Matte Lip Krim ini melekat segera dengan tutupnya, seperti pada lip krim biasanya. Bentuk aplikatornya cocok, mempermudah untuk meratakan lip krim waktu dioles ke bibir, & lembut waktu dibahas. Pokoknya cocok deh..

TEKSTUR
Wardah sendiri mengklaim kalau Wardah Exclusive Matte Lip Krim mempunyai hasil akhir Velvet Matte. Menurut saya teksturnya creamy yg tidak demikian kental. Waktu dibahas ke bibir, awal mulanya memanglah masihlah merasa creamy & basah. Tetapi selanjutnya bakal jadi kering sesudah sebagian waktu.

Lip krim ini cukup friendly pada bibir saya yang umumnya gampang sekali kering apabila menggunakan lipstik atau lip krim matte, jadi tak semuanya type product matte pas di bibir saya. Mungkin saja ini lantaran vitamin E yang terdapat di dalamnya, hingga tak demikian kering waktu jadi matte. Namun sesudah jadi matte, saya terasa agak lengket saat bibir dikatup. Ada yang alami hal yang sama? Hmm.. mungkin saja bibir saya yang sangat lembab terlebih dulu kali ya...

WARNA
Wardah Exclusive Matte Lip Krim sekarang ini mempunyai 6 varian warna, yakni : 01 Red-dicted (red), 02 Fuschionately (fuschia), 03 See You Latte (nude), 04 Pink Me (pink), 05 Speachless (peach-coral), 06 Feeling Red (red chili). Nah, pada review kesempatan ini saya coba warna 03 See You Latte. Pas tak? :)

Sesudah teksturnya kering & matte di bibir, baru dapat kita saksikan ketahanan dari lip krim ini. Product ini cukup transfer-proof, kiss-proof, or whatever its name lah ya.. Tetaplah sedikit meninggalkan sisa, namun buat saya itu hal lumrah kok, Semakin lebih mencemaskan bila tak meninggalkan sisa sekalipun, lantaran takut ada kandungan apa-apa.

Waktu dibikin bersih juga tak cukup hanya bersihkan muka dengan facial wash (umumnya cukup bersihkan make-up dengan facial wash andalan saya hehe..), jadi butuh memakai make-up removal atau micellar water. Anjuran saya, saat menghapusnya dengan make-up removal atau mungkin dengan micellar water janganlah segera diusap namun didiamkan sebagian waktu baru lalu diusap.

Untuk masalah longlasting, menurut saya ini begitu longlasting. Saya gunakan 8 jam saja masihlah tak sirna semuanya, cuma memudah dibagian dalam saja & itu lumrah. Sedang untuk wanginya, tak ada wangi spesial seperti sangat manis atau sangat bau bahan kimia. Oh iya, waktu menggunakan lip krim atau lipstik, baiknya tak dikatupkan yaa bibirnya waktu diterapkan supaya warnanya lebih rata & tak menumpuk di satu diantara segi.

HARGA
Yakin atau tak, harga Wardah Exclusive Matte Lip Krim ini cuma Rp 59. 000 saja! Sangaaat terjangkau dibanding dengan product matte lip krim/matte lip liquid yang lain yang harga nya diatas Rp 100. 000. Terlebih untuk product luar semacam yang hits sekarang ini, harga nya dapat lebih lagi. Hingga dari sisi harga, pasti product ini begitu dapat berkompetisi dengan product semacam. Meskipun harga nya begitu terjangkau, tetapi kwalitas & akhirnya tak mengecewakan kok. Terlebih ini product lokal yang telah ditanggung halal dari pertama. So, it's really worth to purchase.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Lip Cream Wardah Terbaru