Harga Klakson Telolet Murah Terbaru Terlengkap

Harga Klakson Telolet Murah Terbaru Terlengkap - Fenomena klakson telolet sekarang ini telah menjelma jadi satu kewajiban buat beberapa yang memiliki truk. Untuk yang tidak miliki truk atau bus, namun cinta banget sama kendaraan gede itu, pasti bakal miliki hasrat untuk menempatkan klakson telolet dimobilnya, munkin satu waktu bakal dipasang di motor juga

Nah, bicara masalah klakson telolet yang awal mulanya yaitu klakson hawa umum lalu dirubah suaranya memakai modul relay yang di buat spesial hingga membuahkan nada yang unik serta beragam jenis sesuai sama tombol Modulnya. Bahkan juga ada pula yang inputnya memakai smartphone android lho.

Klakson hawa atau Air Horn sekarang ini condong mahal untuk saya, lantaran kita baru memperoleh klakson plus modul telolet seharga mulai 700 ribu sampai satu 1/2 juta rupiah, bergantung merk, kwalitas serta banyak varian nada. Itu baru klakson sama modulnya doang, belum tabung gasnya. Untuk truk serta bus pasti telah ada tabung tampungan hawa.

Harga Klakson Telolet
Namun tidak butuh cemas gan, buat kamu yang miliki mobil, pickup atau motor meskipun, namun ingin diberi klakson telolet, anda cukup merogoh kocek mulai 200 beberapa ribu saja untuk modul serta 300 beberapa ribu untuk satu paket, telah dapat miliki klakson telolet dengan empat varian nada. Langkahnya yakni dengan beli product Modul Telolet yang sekarang ini telah di pasarkan dengan cara on-line ataupun off line.

System kerjanya yakni memakai tiga unit klakson keong saja lalu memakai modul/saklar yang telah di beri rangkaian relay hingga membuahkan nada seperti klakson telolet. Mungkin saja untuk anda yang tertarik silakan hubungi penjual terpercayanya. Mudah-mudahan info ini berguna buat anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Klakson Telolet Murah Terbaru Terlengkap